Minggu, 23 September 2012

Malem Minggu

Malem minggu adalah malam yang unik. Malam ini sangat ditunggu dan dinanti oleh para couple, namun oleh para forever alone malam ini merupakan malam seribu bintang alias malam seribu kegalauan.. uopoh..
Yah semalem adalah malem minggu, seperti biasa saya hanya berdua bersama si Susi, laptop saya, terkadang juga selingkuh sama si Nokiyem, hape saya. Tanpa ada teman yang ngajak dolan atau cewek yang ngajak jalan. Ngenes? Mesakke? Emang, saya orangnya introvert sama pendiam sih, ga asik kalo diajak dolan, jadi kadang dilupakan atau diabaikan sama temen. Masalah buat eloooh? Buat gue sih iya, hahaha malah curhat..
 Ah saya sulit merangkai kata-kata terlalu panjang, singkatnya perasaan saya malam minggu semalem saya ungkapin lewat meme aja nih..


Hmm, singkatnya para forever alone adalah orang yang tangguh melewati masa-masa hidupnya sendirian. Para jomblo atau forever alone yang baca post ini berbahagialah! Kalian adalah orang-orang yang tangguh! hahahaha

3 komentar:

  1. tangguh, handal, dan berpendirian,,, salam syuper..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yak syuper sekali komen salah satu jomblo ini.. hahaha

      Hapus
  2. bener-bener ini blog paling galau setelah blognya anton atawa lukman. okesip.

    BalasHapus